Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » New Gossip - Smilies

| Next post »


Friday | 13 February 2004
New Gossip - Smilies

Ah post test pertama ini dijadiin daftar Smilies yang bisa dipake di Gosip Kita aja ya.

Ada banyak, sebenernya, silahkan hubungi ibu project manager, kalo mau nambah yang lain, tapi sementara ini mudah2xan smilies dibawah ini bisa memenuhi kebutuhan para gosip kitaers hehe smile

Smilies-nya di ambil dari Jason’s Smiley Collection

Penggunaannya di posting, tinggal kasih tanda titik dua (:) di depan dan di belakang, kata-kata smilies dibawah ini.

Very obvious heheh, gosip -> gosip

rifle -> rifle     smash -> smash     wall -> wall    

nice -> nice     love -> love     argue -> argue    

bigcry -> bigcry     blank -> blank     devil -> devil    

furious -> furious     idea -> idea    

iloveu -> iloveu     kiss -> kiss     lol -> lol    

grin -> grin     rolleyes -> rolleyes     no -> no    

sad -> sad     shocked -> shocked     smartass -> smartass    

stop -> stop     stupid -> stupid     tongue -> tongue    

thumbsup -> thumbsup     sweat -> sweat     uhoh -> uhoh    

angry -> angry     whip -> whip     yes -> yes    

sunny -> sunny     smitten -> smitten     oops -> oops    

help -> help     cool -> cool     smile -> smile

By enda on February 13, 2004 4:59 AM
Sudah ada 8 comment (kasih comment?)
1. | 01:30 on 17 February 2004 | by enda

Horeee coment pertama loh loh loh :)


2. | 02:04 on 17 February 2004 | by ciphie

horrrreeeeee… nomor dua lohh….. waahhh gosipnya sungguh mutakhir sekali bung enda… eheheheheh


3. | 20:49 on 20 February 2004 | by fantaorenz

gimana caranya gw ikutan ngegosip???


4. | 13:59 on 21 February 2004 | by enda

test, pengen tau smiliesnya bisa ga di comment grin


5. | 16:45 on 21 February 2004 | by darsum

test sunny


6. | 16:48 on 21 February 2004 | by darsum

smiliesnya gak bisa tuhrifle


7. | 16:58 on 21 February 2004 | by enda

sori darsum, untuk saat ini smilies-nya baru di posting aja :)


8. | 10:56 on 15 December 2004 | by cak nur

gue gak komentar tentang gosip ye!