Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » Doneeh.com vs Pembunuh Bayaran

« Previous post | Next post »


Wednesday | 21 April 2004
Doneeh.com vs Pembunuh Bayaran

argue

Kamu-kamu para blogger Indonesia pasti kenal doneeh.com.
Kalopun ngga kenal mungkin pernah denger.

Kalo emang ngga kenal, ya ampunn.. situ pasti bukan blogger Indonesia ya? nice Ngga usah sampe jedukin kepala ke dinding wall walo ngga kenal doneeh.com pun. Nih nih, tak kasih tau.

Doneeh.com adalah penyedia layanan perangkat dan asesoris web (lebih spesifik lagi blog, klo gue bole’ bilang) GRATIS. Produk-produk doneeh.com adalah mulai dari Shoutbox, Commenting System, Link Manager, Web Counter, Referer dan Banner Exchange. thumbsup

Naah, karena pemakai doneeh.com ini semakin lama semakin banyak, untuk tetap menjaga kelangsungan layanannya ini, tim doneeh.com merasa perlu untuk memiliki perangkat hardware baru. Dimana untuk membeli perangkat baru ini diperlukan dana sebesar 7 juta rupiah.

help
Daripada membebani pengguna dengan iuran wajib - yang tidak sesuai dengan idealisme Doneeh.com sebagai situs penyedia layanan GRATIS - akhirnya sejak 15 April 2004 dari manajemen doneeh.com memutuskan untuk mencari donasi dari semua pihak yang peduli dan ingin memberikan kontribusi bagi kelangsungan situs ini. Gerakan penggalangan dana ini dikenal dengan “Gerakan 7 Juta Doneeh.com

Gerakan ini ternyata menimbulkan pertanyaan, kalo boleh dibilang reaksi kritis, dari situs pembunuh bayaran yang mencoba menganalisis (mempertanyakan) keperluan belanja Doneeh.com yg sebesar 7 juta ini. Analisisnya sungguh rinci dan detail.

angry Tentu saja, hal ini menimbulkan reaksi lagi dari para pendukung doneeh.com sehingga tercipta adu pendapat di pembunuhbayaran.com dan milis blogbugs.

Beberapa link yang berkaitan:
- Gerakan 7 Juta Doneeh.com
- Vibrasi.com, blog pribadi Donny Kurniawan sang pendiri doneeh.com. Disini juga ada status, jumlah donasi yang sudah terkumpul.
- Pembunuhbayaran.com sang penembak doneeh rifle

Akhir kata dari tim gosipkita mengucapkan semoga cobaan yang disandang doneeh.com segera berlalu, dan berakhir manis dng melayani audiens blog Indonesia secara lebih mantap dan profesional.
smitten

Lalu, untuk kamu yang pernah merasakan banyak manfaat dari doneeh.com, ini saat yang tepat untuk berkontribusi membantu layanan ini. Gue yakin, dari pihak manajemen doneeh.com akan sangat berterima kasih setiap rupiah yang kamu kontribusikan help

By on April 21, 2004 8:02 PM
Sudah ada 1 comment (kasih comment?)
1. | 18:18 on 17 March 2007 | by Roni

ooooo… lagi ada masalah ya,pantes gua cari kok g ketemu. semoga doneeh segera menyelesaikan masalahnya.Agar dapat kembali memberi manfaat kepada orang banyak.