Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » Polda Jakarta Akan Memanggil Sukma-B`jah

« Previous post | Next post »


Saturday | 21 February 2004
Polda Jakarta Akan Memanggil Sukma-B`jah


GAMBAR syur Sukma Ayu dan B`jah berbuntut panjang. Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam waktu dekat akan meminta keterangan dari artis "Kecil-Kecil Jadi Manten" dan vokalis The Fly tersebut. Sebagai langkah awal, Polda Jakarta akan menghubungi beberapa pakar internet untuk dijadikan saksi ahli. Salah satunya Roy Suryo, Ahli multimedia dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Asal tahu saja, Roy adalah orang pertama yang meyakini kalau gambar Sukma-B`jah adalah asli...

Sumber Selengkapnya: Bibir Plus

Udah kayak infotaiment beneran kan? :)

By on February 21, 2004 9:24 AM
Sudah ada 12 comment (kasih comment?)
1. | 10:13 on 21 February 2004 | by enda

Ayo penggermar U2 Indonesia, pada bantuin Bjah doung.

Dese kan BONO-nya Indonesia hihkhikhkhik


2. | 10:40 on 21 February 2004 | by balq

denger2 sih, sukma udah insaap.. trus skarang dikontrak sama Nokia buat model iklannya.. ;)


3. | 02:27 on 24 February 2004 | by q2

waaah.. gosip. saya akan rajin datang deh. haus gosip nih. nuhun.


4. | 08:18 on 24 February 2004 | by fantaorenz

gilingan !!!
Bono disamain ama b’jah,
teganya oh teganya…


5. | 09:32 on 24 February 2004 | by udhien

ahhh.. Bjah = Bononya Indonesia..? Bono dari hongkong..? hhiahiahaiha… suaranya kelelep gitu, masak disamain kek bono.? :p~


6. | 09:46 on 24 February 2004 | by nita

Iya The Fly tuh kan band-yang-semua-personilnya-pengen-jadi-bono bukan? Liat aja gaya2nya, sok kewl smua.. berasa U2.. hihihihi…


7. | 10:19 on 24 February 2004 | by ciphie

eneg ngeliat bono dibandingin bejahh… kerenaaan bejah kemanaaaa2.. kabur


8. | 11:38 on 24 February 2004 | by gre

hi.. hi.. mirip tipi swasta nih.. :) gosip.. gosip.. gosip…

gimana kalo di akhir posting di kasih kuis dan berhadiah pula?

:)


9. | 22:17 on 24 February 2004 | by mya

gossipnya ga ganti2? ayooo maju terus pak endaa dan bu nitaaa!! hihihi


10. | 22:55 on 21 March 2005 | by Acong

B-jah kamu koq 78 to! Tahu ga 78 tu apa? Cari aja di 1000 tafsir mimpi


11. | 00:22 on 25 April 2006 | by edo

fotonya yang lebih asyik lagi doooong?


12. | 00:26 on 25 April 2006 | by brur

ok lah pak polisi tangkap aja tuh yang nyebarin foto gituan bikin malu bangsa indonesia aja?ok