Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » gosip gado2...

« Previous post | Next post »


Wednesday | 25 February 2004
gosip gado2...

langsung ajah yah....

UPDATED :
ako harus diopname... dirumah sakit fatmawati.... tapi gue belom tau kamarnya... kyknya belom dpt kamar.. udahh ko.. diparkiran ajahh...

gue dapet kabar niyyy... kalo ako sang pengantin baru suami dr ibu maryn lagi sakitt..... menurut sang istri, dia rada takut kalo ako tuh kena demam berdarah.... soalnya panasnya naik turun.. dan hari ini niiihhh (rabu) baru mau dibawa ke lab..... buat ako, cepet sembuhhhh yaaaaaa... moga2 bukan demam berdarah... buat maryn.. u go girl... time 2 be a good wife..... love

lalu ada kabar duka dari bandung sweat, blub dan poetra mengalami kecelakaan motor di sekitar kampus ITB. Tanggal 19 minggu lalu, dedeh (blub) menjalani operasi patah tulang di RS. Boromeus Bandung. Cepet sembuh buah dedeh dan poetra! iloveu

trus mau ngucapin selamat juga buat cassie.... yg baru jadian...thumbsup hehehe.... gue sempet ketemu sama tersangka dihanggar.. sempet dikenalin juga kok... moga2 awet ya cas.... jgn lupaaa traakkttiirrrrrrrrrrrrr.... hehehehe..... buat yg ngefans sama cewek yg punya blog paling jujur ini.... yakkk anda belom beruntunggg.. devil

eh btw.... selamat juga buat renha sama rickiw yg sabtu 21 February 2004 kemaren nikah.. maaffff banget gak bisa dtg.. jadi gak bisa ngasih liputannya dehh.....oops kyknya sihh kataannyaaa ada pasangan blogger yg mau menyusul.. siapa yaaa..?? hihih.. kita liat ajah nanti *_^ cool

By on February 25, 2004 11:11 AM
Sudah ada 5 comment (kasih comment?)
1. | 11:25 on 25 February 2004 | by enda

Eh itu Poetra ama Blub kecelakaan, beritanya di BBV.or.id

Itu gosip bukan ya? Anyway, berita keluarga lah pokoknya :)


2. | 11:27 on 25 February 2004 | by finia

wah, asik nih…bisa keep update with the gossips around the blogs…;)


3. | 11:28 on 25 February 2004 | by enda

Oiya selamat buat cassie jadian cowoknya sapa tuh? dan URL-nya apa? (LOH? hehe)


4. | 12:04 on 25 February 2004 | by nita

Cempet sembuh buat Ako, dan goodluck buat maryn :)



Cepet sembuh juga buat Dedeh sama Poetra, mudah2an ada hikmah yang bisa dipetik sok tua banget saya



Cassie, gitu doong.. patah tumbuh hilang berganti, putus ama cowo carilah ganti.. hihii



Buat Renha dan Rickiw, selamat yaw! Smoga awet2 terus..


5. | 21:50 on 25 February 2004 | by cassie

waduh.. maen di gosipin aja nih.. coba ya di kroscek dulu..

hehe

ps. ako dirawat di RS Fatmawati, Irna teratai lt. 6 kamar 613

doakan cepat sembuh yaa