Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » Tebak-tebak Buah Manggis

« Previous post | Next post »


Thursday | 26 February 2004
Tebak-tebak Buah Manggis

gosip
Gosip-gosip dari tetangga, ada blogger yang segera bergabung di goblogmedia.com.

Denger2 sih, masih sibuk pindahan dari blognya yang lama. Yang pasti blog dia ini adalah yang paling rame dikunjungi turis2 blogger pada jamannya. Sempet hiatus beberapa saat dan akan muncul kembali dengan tulisan-tulisannya yang okeh punya!
thumbsup

Siapakah dia? Kapan launching blognya? Apa isi blognya? Garing atau serieus? Item atau Putih? Manis atau gerimis? lol
Ow-ow.. siapa dia?

Yang mau nebak, silaken! Taruhan dimulai pada harga 5 ribu saja! Yak, yak, di pojok itu bilang apa? Deddy dores? oh bukannn…

By on February 26, 2004 5:11 PM
Sudah ada 11 comment (kasih comment?)
1. | 18:01 on 26 February 2004 | by richoz

ikutan nebak ah:
bjah!


2. | 22:00 on 26 February 2004 | by ayu

Blognya Tyaz!!


3. | 00:05 on 27 February 2004 | by sLesTa

gue juga nebaknya tyaz! bener gak?


4. | 02:17 on 27 February 2004 | by mya

mas mas.. ga bisa nebak, tapi mo nanya. Pindahan ke goblog media itu kumaha maksudna? share hostingan? Punten sayah rada lemot :p


5. | 02:17 on 27 February 2004 | by mya

maap.. yg nulis jeng nita toh.. haha ganti atuh jadi jeng, jeng!


6. | 10:02 on 27 February 2004 | by ciphie

sayaa taaauu… sayaaa tauuuu…. sayaaa taauu… apa saya gak boleh ikutan nebak..??? huaaaa.. curaanggg cembedud di pojokan


7. | 10:25 on 27 February 2004 | by okke

erly kan? kan? kan?
muncul di sini kan?
ayo siniin limaribunya… *PD


8. | 12:10 on 27 February 2004 | by enda

tebak-tebak buah manggis, manggis ku lempar mangga ku dapat

gadis ku lamar, janda ku dapat heheh


9. | 16:17 on 27 February 2004 | by nita

Richoz, bejah? plis dong ah.. disini kan bukan ajang ‘lomba mirip bono’ hihihi

Buat Ayu, Slesta dan Okke, nanti biar orang barunya yang bayar 5 rebu ya :P



Mya, pindahin ki artine.. berpaling dari domain blognya yang dulu lo lalu berbagi domain dan hosting, masih ngga ngerti? Tanyakan saja pada galileo (ngegaring nih jeng..hihihi, ampun ah!)



Ciphie, ududududu.. yg jemedud, colek dikit ahhh…! :D



Enda, iki piye.. iki piye.. iki piye.. hehe, baru skali karaokean cucokrowo ketagihan dia! :P


10. | 08:02 on 1 March 2004 | by ika

gak ngerti ah .. tebak2annya .. siapa sih Nit? abis banyak yg HIATUS .. :D

Nita asik nih kolom gosip kita nya .. hahaha.. OOT .. trus trus .. ?? boleh .. boleh .. seru ..seru apa sih


11. | 16:01 on 12 May 2005 | by ifa

loh….. gitu toh