Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » High heel

« Previous post | Next post »


Saturday | 13 March 2004
High heel

higheel.jpgPernah kepikiran tinta, waktu yey pada nonton bokep, kenapa weyceh-weycehnya gak lepas sepatu? Udah gitu sepatunya tipikal getu, nek.. high heel! Tapi Eike ngejawabnya ntar aja, ah, sekarang eike mau ngebahas soal sepatu hak tinggi dulu.

Yey semua tau sepatu platform? Itu lah, sepatu yang bentuknya kayak setrikaan gitu, nek… dari depan sampe belakang tinggi semua alas sepatunya. Aduh itu yah, coba.. udah basi banget, tapi masiiih aja ada yang pake! Aih,mak, kampungan sekali,bo! Maafkan eike, ya kalo eike suka nyela-nyela, eike kan punya satu kesensitifan sama yang namanya G.A.Y.A, jadi tinta tahan kalo ngeliat organda-organda yang suka out of date gitu.. aduh, itu, please deh, apa tinta pernah baca majalah, kalo sandal atau sepatu platform itu, basi.. basi.. basi..si..si..si, apa?

Eh, tapi yey tau tinta, sepatu/sandal platform itu muncul sejak kapan? APA? Coba sini bilang ke eike taun berapa? Tujuh puluhan? Enam puluhan? Aih mak.. Coba yah, tolong! Sepatu atau sandal platform itu : UDAH ADA SEJAK ABAD XVI ! Hiiih, gila yaaaa.. udah lambreta bambang yaaaa? Dan dulu itu fungsinya supaya rok yang dipake sama weyceh-weyceh jaman itu tinta kotor, iya, tau kan baju2 weyceh jaman gitu kayak apa bentuknya, yang besaaaar sekali roknya, kayak kurungan ayam. Nama sepatunya waktu itu disebut : Chopine, Nah, si Chopine inilah yang dituduh sebagai awal mula penyebab adanya sepatu berhak tinggi sekarang.

Nah terus..terus..terus.. aih, nek eike kayak tukang parkir terus-terus gini, abad ke XVII, hak sepatu itu malah jadi penanda status sosial baik lekong maupun weyceh, semakin tinggi hak sepatu yang dipakai, maka semakin tinggi juga status sosialnya, ini juga didukung dengan material sepatunya, seperti penggunaan brokat, sutra endeswey endeskoy. Yang eike gak abis pikir, nih.. Nek.. yang status sosialnya tinggi banget, seperti raja gitu, tinggi haknya kayak apa yah ceritanya? Raja Ratu jaman dulu ribet dong, aw!

(Tapi sejak revolusi industri, tinggi hak sepatu diturunin atau malah dihilangkan sama sekali, iya lah, repot amat kerja di pabrik atau ikut perang dunia I pake sepatu hak tinggi! Yang jelas sepatu jaman itu jelek sekali, bo! Aduh untung eike gak idup jaman itu.)

Eh tapi ya bow, sepatu-sepatu udah mulai berhak lagi, setelah perang selesai. eh, sebenernya bukan sepatu berhak aja sih, tapi makin macem-macem, ada sneakers, sandals, ada boots, ada mules, ada clogs, ada pumps

(I’ll explain you the basic types of footwear later.. itu juga kalo eike gak sibuk, siang banyak kerjaan di salon, klo malem banyak tawaran fashion show,niiii!).

Now, to high heels and bokep, why oh why weyceh2 itu kebanyakan pada make high heel yang stiletto, itu loh yang haknya meruncing kayak jarum, dan mereka ngotot banget nggak ngelepas sepatunya dari awal sampe akhir film?

Pertama eike mau ngomongin apa akibatnya kalo seseorang pake high heel; high heels itu bisa meregangkan otot sambungan yang ada di ankle, otomatis betis yey, para pemakai high heel jadi keliatan lebih berisi (coba deh yey jinjit, supaya yey bisa ngerti apa yang disebut meregangkan otot sambungan yang ada di ankle, dan yey liat betis yey, berisi kan?), trus efeknya bukan sampe disitu aja, bo.. high heel bakal maksa yey untuk berdiri tegak, dan dengan gesture yang tegak bisa ngebuat panci (pantat) dan tetty kadi (toket gitu, ganti) terlihat jadi lebih naik, padat dan besar! Dan tau dong, betis padat, panci dan tetty kadi naik, padat dan besar kayak gitu, kan yang (dianggap) sexy dan ideal (oleh para lekong sekong itu, aih mak!). Dan itu juga yang bikin high heel (sejak entah dari kapan mulainya) ya nek, jadi salah satu symbol sex and stuffs, malah ada yang jadi fetish, memuja sepatu high heel, yang nganggep dipake gak dipake, tetep bo, dianggap sexy dan nafsuin, dipake berdiri, dipake jalan, dipake waktu mandi, tetep juga dianggep sexy dan nafsuin.

Nah ini jawabannya kenapa para bintang bokep weyceh ngeyel make high-heel kampungannya, walopun dese udah pada tlenji, karena emang skenarionya menginginkan mereka keliatan sexy dan nafsuin.

(Padahal ya nek, kalo dipakenya tiduran atau berlutut atau nungging , kan semua otot dan gesture yang seharusnya memperseksi badan mereka kan nggak bekerja? If they still want to look sexy -I mean, for real - they have to choose any stand-on their feet styles! Right? :P )

By on March 13, 2004 11:59 AM
Sudah ada 11 comment (kasih comment?)
1. | 14:16 on 13 March 2004 | by nita

Mr. Happy, revolusi industri itu apaan sih nek? :)


Trus itu masak sih sepatu platform itu udah dr abad 16? Btw, yg gimana sih itu gambar sepatu platform? Yang sempet ngetop beberapa taun lalu itu bukan nek? Ibaratnya sepatu ditempel diatas dingklik?


2. | 20:36 on 13 March 2004 | by bLub

aduh nek.. akika sih sutra bisa pake high heel. Akika sedang belajar ini bow, make stiletto. kan Betis akika seksi geto.. so ga akan jadi fashion victim gituhhh.
pen juga akika bergaya. Tapi duuuuhh.. ga nahan bener deh sama haknya yg sempit.


3. | 21:38 on 14 March 2004 | by mya

bo.. akika sutra lambre tinta pake high heels, habiba di sindang tinta sukriya dandan nek! Tapi emang high heels andalan akika buat mempertinggi badan yang tinta tinggi indang. Hehehe brp bln lalu beli yg depannya sempit gitu.. tapi sakatoniiikkk bow! Ga kuwad, jadi daripada seksi tapi sakit kaki, mending pake sendal aja :p


4. | 21:56 on 14 March 2004 | by sLesTa

yang pasti di new york mah ribet pake high heels kalo di jalan.. kecuali kalo jalan2nya naek taksi.. naek mobil juga yaa untung2an.. kalo emang orang kaya bener bisa buang 50 dollar buat parkiran di garage nek..


5. | 09:45 on 15 March 2004 | by enda

akika pengen pake high heels juga bow, tapi yang tingginya dua meter!


heheheh


6. | 11:35 on 15 March 2004 | by finia

i hate high heel shoes/sandals..they’re sooo uncomfy! sneakers are my best friend for realz…:)


7. | 13:05 on 15 March 2004 | by nita

Wah.. mya… ga nyangka! situ ternyata pandai berbahasa-nya Mr. Happy.. hihihi.. gue sampe ketawa2 nih! Kacao!


8. | 18:16 on 15 March 2004 | by mr happy

nita : aih mak, rev.industri itu ketika pabrik2 menggantikan tenaga manusia (abad 18), getchu log bo!

blub :stiletto yang boots,yah? dipakenya depan putra yah? wow.. grinned

mya : aih, akika harus belajar bahasa lagi dari kawanua, nek!

slesta : :-)

enda : aih yey, itu sih egrang,bo!

finia : cobain deh, nek sakatonik sedikit, tapi seksi…

nita : iya neh, akika harus les sama Mya…


9. | 07:04 on 20 March 2004 | by snydez

wkekeke..
terjawab sudah.. no more question…:P..



nice post then :P..



psstt.. next post : bahas, kenapa hentai kebanyakan make charater bertentakel yah :P


10. | 09:10 on 23 March 2005 | by ttt

jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkk


11. | 09:11 on 23 March 2005 | by ttt

jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkk