Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » HTML

« Previous post | Next post »


Thursday | 18 March 2004
HTML

HTML yang satu ini bukan singkatan dari Hypertext Mark-up Language, tapi Honda Tiger Mailing List, Pemenang Indonesian Blogger Award 2003-2004.

HTMLBoleh dibilang mereka ini sangat kreatif. Bahkan kalau tidak berlebihan, mereka adalah komunitas penggemar otomotif paling modern se-Indonesia. Biker-biker yang rata-rata adalah para profesional muda ini jauh dari kesan sangar dan arogan seperti layaknya para biker.

Berawal dari kumpul-kumpul sesama pemilik dan penggemar Honda Tiger, mereka menggunakan sebuah mailing list di yahoogroups sebagai sarana komunikasi. Anggota komunitas ini sepakat bahwa HTML tidak menjadi klub, melainkan tetap menjadi suatu komunitas penggemar dan pemilik motor Honda Tiger dengan dunia cyber / internet sebagai basis komunikasinya.

Di mailing list ini mereka saling bertukar informasi tentang Honda Tiger, tips n trik, informasi, modifikasi dan problem. Bahkan bukan hanya seputar tunggangan, mereka juga sering membahas topik lain seperti kegiatan dan agenda yang akan mereka lakukan. HTML menggunakan teknologi internet karena sifatnya yang tidak mengenal tempat, jarak dan waktu, sehingga mereka bisa berkomunikasi tanpa batas.

HTML memiliki agenda rutin yaitu copy darat atau kopdar di Palbut (Palubutung) Jl. Sabang setiap hari Jumat sore dan di Parkit (Parkir Timur) Senayan tiap hari Sabtu sore. Pada saat kopdar inilah mereka bersosialisasi satu sama lain membahas agenda dan kegiatan HTML.

Kegiatan yang telah mereka lakukan selama ini antara lain : Touring ke berbagai daerah, bakti sosial dan donor darah, kunjungan ke PT. Astra Honda Motor (AHM), kerjasama dengan WAHANA sebagai produsen & pemasok produk motor Honda Tiger di Indonesia, dan juga Safety Riding Course oleh PT Astra Honda Motor dan PT Wahana Makmur Sejati. HTML juga aktif mengkampanyekan Safety Riding yaitu perilaku berkendaraan motor yang baik di jalan raya.

Jadi punya motor bukan hanya untuk gaya-gayaan di jalan raya stop. Tapi buktikan bahwa dengan tunggangan kuda besi anda bisa berbuat sesuatu yang positif seperti rekan-rekan HTML. Dua jempol untuk HTML ! thumbsup thumbsup

By fantaorenz on March 18, 2004 8:25 PM
Sudah ada 231 comment (kasih comment?)
1. | 20:31 on 18 March 2004 | by fantaorenz

akhirnya gw posting juga di gosipkita, telor udah pecah, fiuuuh leganya… hehe
tapi kok smilies-nya ga nongol yah hiks :((


2. | 23:02 on 18 March 2004 | by jojo

Terima kasih untuk support dan dukungan semua rekan-rekan milis Honda-Tiger! Semoga HTML tetap mengalir…

Jojo
HTML 002
Ketua Umum HTML

Ride Safety, its not only about us.


3. | 10:48 on 19 March 2004 | by roi

huhuhuhu…
dari dulu cita-cita saya pengen punya tiger…pas udah nabung…ternyata nggak dijinin…
huhuhuhu


4. | 14:05 on 19 March 2004 | by enda

oh singkatannya HTML yah? saya jamannya dulu cuma sampe punya astrea aja hihihi


5. | 18:01 on 19 March 2004 | by

Hmmmmmmmmmm…….Bravo HTML…..


6. | 18:47 on 19 March 2004 | by Widi

Mohon dukungan netters dan internet readers untuk membuat HTML dan para membersnya, termasuk saya, untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagie…


7. | 16:44 on 20 March 2004 | by wahyu

semoga HTML yg semakin baik dan besar ini, menjadi makin lebih baik lagi….bravo HTML..w.adirasa HTML148 Bali Chapter


8. | 19:06 on 20 March 2004 | by Tigerman

hehehehe siippp buka juga dong yg berikut
http://www.honda-tiger.or.id/html/2003/06/4-masih_sepu.html


9. | 21:55 on 21 March 2004 | by milo#113 Lampoenk Chapter

Sukses selalu buat HTML semoga semakin memberikan banyak manfaaat utk anggotanya.sesuai slogannya “biarkan HTML sengalir…………
milo HTML113 Lampunk Chapter


10. | 08:28 on 23 March 2004 | by andi_045

mmmmm motor kinclong kalo jln rapih tertib yaaa itulah sayaa ehh salah HTML loh makasih untuk semuanya ,…


11. | 08:38 on 23 March 2004 | by Iwan Romadhona

Wah…Gak rugi gw beli tiger..Jadi ikutan HTML, bisa jadi artis (info mudik di trans tv kmaren), Jadi BOM (Board Of Moderator HTML)..Dapet Temen banyak…Kenal ama biker2 lain..Pokoke asyik dah…Gak nyesel ikutan ini..Heheheh..BUkan promosi yak :-p~


12. | 09:11 on 23 March 2004 | by Recky

Kalau inget pertama-tama ngumpul di parkit ngak kebayang kalau HTML bisa jadi kaya gini . Gimana kalau 5 atau 10 tahun kedepan jadi kayak apa yahhhh ? …….. biarkan HTML mengalir dahhhhh……


13. | 10:18 on 23 March 2004 | by Rio #212

hmmm…. gara gara searching akhirnya gw kecemplung ke HTML, tapi gak rugi juga kok.. malah banyak untungnya yg bisa gw dapet (bukannya cari untung di HTML yak..) banyak temen, tambah pengetahuan tentang mesin khususnya Tiger, dan banyak yg lain… Salut buat HTML… mengalir terus sampai jauh… (tapi asal jangan akhirnya ke laut yak :D)

Rio - HTML chapter Bekasi


14. | 17:11 on 24 March 2004 | by Dolay

Wah berita tentang HTML makin meluas aja yach… baik di koran, majalah, tabloid n TV. Gw jadi seneng masuk HTML… bravo dah untuk HTML


15. | 13:43 on 20 May 2004 | by Eko

Hai temen2 HTML, btw gw boleh gabung gak? Gw pengen ikutan gabung di HTML tapi gak tahu caranya. Tapi gw denger2 dari temen,katanya setiap malam minggu ngumpul di Parkit,kalau gw ikutan dateng kesitu boleh gak?


16. | 17:22 on 4 June 2004 | by ferry

gw isi Tigi pake pertamax plus (pengganti super tt). Mesin masih dingin sih oce, tapi kalo sudah panas, keluar ngelitiknya (knocking). Any idea??. Help pleasee


17. | 12:08 on 20 July 2004 | by d-nie vt

HTML t-e-o-p bgt lah!!!!,bener2* kumunitas yg perlu diacungin 4 jempol bro!!!.gimana caranya ngedapetin sticker HTML?,boleh gak ngikut gabung ke parkit?.


18. | 12:08 on 20 July 2004 | by d-nie vt

HTML t-e-o-p bgt lah!!!!,bener2* kumunitas yg perlu diacungin 4 jempol bro!!!.gimana caranya ngedapetin sticker HTML?,boleh gak ngikut gabung ke parkit?.


19. | 13:20 on 7 August 2004 | by hatta

hi…ikutan donk bro!!kayanya keren deh millisnya,pokoknya buat html jaya terus deh..


20. | 20:18 on 13 August 2004 | by ibonk

bravo HTML… keep riding safety.. pokoke kita jadikan rimba jalanan di Indonesia menjadi sejuk dengan adanya HTML…..amin..


21. | 20:03 on 28 August 2004 | by engkui

kalo mau pasang monoshock yang keren n berkualitas dimana yah sobat2.thanks


22. | 16:35 on 29 August 2004 | by yaw

hi….lam kenal bro


23. | 17:05 on 29 August 2004 | by jojo

info lebih lanjut ttg HTML buka aja honda-tiger.or.id


24. | 16:38 on 7 September 2004 | by nugroho

Kepada Yth,
Penggemar Honda Tiger di Indonesia.

Sebelumnya mohon maaf, nama saya nugroho, karena saya butuh tambahan biaya untuk nikah, maka saya terpaksa ingin menjual motor tiger saya tahun 2000/2001 CW, bagi yang tertarik hubungi di 7407852. Terima kasih


25. | 03:30 on 16 October 2004 | by buchori

ikut yah pengen tau lebih banyak tentang si macan. biar tambah banyak ilmunya


26. | 01:19 on 18 October 2004 | by dharma

gimana caranya klo saya mau gabung dengan HTML, please infonya yaa….thanks berat?


27. | 11:44 on 23 October 2004 | by Denny

kira2 untuk modif kaki2 aja berapa estimasi biayanya ya….


28. | 15:57 on 3 November 2004 | by menk

HTML (Harga Tiket Masuk Lokalisasi), kira-kira berapa ya tarif untuk memasuki wilayah kalian…?????


29. | 21:19 on 9 November 2004 | by pococo

emang HTML kan nda begituan, dalemnya orang2 Prof semua. Masuknya Gratiss Lagee =P


30. | 13:05 on 12 November 2004 | by

kapan neh HTML mau ngundang ATJ untuk bincang-bincang lagi? kia tunggu yah kabarnya!!!


31. | 12:14 on 19 November 2004 | by Dewa Ary

ahirnya aku gabung juga,
pertama aku kira html itu cuman sekedar senag senag chating di internet,tapi setelah gabung,wuih… ternyata nyesel banget, kenapa nggak dari dulu yah….


32. | 11:25 on 20 November 2004 | by SMS_Bike

begini brur, gw cm mo tanya HTBC tuh club tiger mana? soalnya ada anggotanya yang gak menghargai sesama pengguna kuda besi Tgr2000 brur! ntar klo brur,ktemu ma anak HTBC itu, langsung aja bilangin. dicariin ma Tiger SMS [kita balap sehat aja brur!]. o’iya motor anak HTBC-nya warna silver 2003. buat HTML Chayoo.. kembangkan sayapmu seluas mungkin! Merci…


33. | 11:26 on 20 November 2004 | by SMSport_Bike

begini brur, gw cm mo tanya HTBC tuh club tiger mana? soalnya ada anggotanya yang gak menghargai sesama pengguna kuda besi Tgr2000 brur! ntar klo brur,ktemu ma anak HTBC itu, langsung aja bilangin. dicariin ma Tiger SMS [kita balap sehat aja brur!]. o’iya motor anak HTBC-nya warna silver 2003. buat HTML Chayoo.. kembangkan sayapmu seluas mungkin! Merci…


34. | 16:15 on 23 November 2004 | by juix HTBC

Mohon maaf sebelumnya kalau ada rekan kami (anggota HTBC) yang menurut versi bro Tiger SMS/SMS_Bike kurang menghargai sesama pengguna Tiger 2000. Disini anda kurang jelas menceritakan kejadiannya & no pol anak HTBC nya juga tidak anda catat, mungkin kalau ada no pol nya kami akan menegur & menanyakan kepada yg bersangkutan bagaimana kejadiannya sebenarnya kapan & dimana.
Sekilas ttg kami HTBC adalah klub yang berada di jln Kiyai Maja Meyestik Kby-Baru. Kalau bro Tiger SMS/SMS_Bike masih penasaran untuk mengajak balap sehat, silahkan datang saja ke basecamp kami & kita cari bersama-sama siapa yg makai motor tiger 2003 yg bikin bro Tiger SMS/SMS_Bike kesal. Mungkin nanti kalau sudah ketemu sama orangnya, baru deh diomongin tentang balapan sehatnya. gmn ?

thanks


35. | 10:57 on 27 November 2004 | by D-nie vt

sorry bro gue ngikut komentar;kita sama2* pengguna macan noceng jangan cari2* keributan!!,selsaikan dng kepala dingin!!.daripada balapan;mending ngumpul bareng sambil makan bakso!!,ingat bro!!;komunitas penunggang macan noceng adalah komunitas terbesar di indonesia!.damai yach…jangan sampai terjadi keributan sesama penunggang macan noceng!!!!.


36. | 10:16 on 2 December 2004 | by akito

Gimana gabung ke HTML soalnya gwe juga punya Tiger ?


37. | 21:12 on 3 December 2004 | by reza

gue pengen ikut gabung ni bro,apa gue harus kopdar dulu?


38. | 12:25 on 4 December 2004 | by Tono

Pertanyaan yang sama dengan reza dan akito, gimana caranya kalau mau jadi komunitas HTML, gue juga mau gabung


39. | 09:29 on 8 December 2004 | by Bluesnake

Frensss….motor gwe habis kecelakaan hancur..sekarang akku mau cari motor tiger 98 mau dimodif….kira2 budged brp ya? Thanks ya..


40. | 08:40 on 9 December 2004 | by agung

baru buka ehhh ternyata milis kite udah ngetop hehehe telat bgt gw


41. | 14:39 on 9 December 2004 | by yasir ahsani

sahabat2 gimana cara jadi anggota HTML? syarat2 nya apaan? mohon dijawab kepada penggurus yang bersangkutan


42. | 23:23 on 19 December 2004 | by Ganda KMT Malang

Aku kemarin waktu Touring sendiri ke acara 1 Dekade TAB, aku sempetin mampir ke Jakarta. Dan secara kebetulan ketemu anak HTML dijalan. Dan kebetulan pas saat itu misiku Touring keliling Jawa. Jamuannya anak HTML patut diacungi jempol semua jari! Dan pas diMalang Adhi HTML jg mampir kerumah. Pokoknya HTML TOP abizzzzzzzzzzz!!!!!


43. | 23:25 on 19 December 2004 | by Ganda KMT Malang

Aku kemarin waktu Touring sendiri ke acara 1 Dekade TAB, aku sempetin mampir ke Jakarta. Dan secara kebetulan ketemu anak HTML dijalan. Dan kebetulan pas saat itu misiku Touring keliling Jawa. Jamuannya anak HTML patut diacungi jempol semua jari! Dan pas diMalang Adhi HTML jg mampir kerumah. Pokoknya HTML TOP abizzzzzzzzzzz!!!!!


44. | 13:27 on 21 December 2004 | by IcAd_hEbAt

more power HTML…


45. | 21:26 on 27 December 2004 | by igor

‘lam kenal nich dari benua etam Samarinda, too bad aku nggak bisa kopi darat & turing bareng Bro’s di tanah Jawa :(
tapi mudah 2an 1 hari nanti Aku bisa melakukannya.


46. | 22:32 on 9 January 2005 | by asmansyah

mo dong ikutan… masuk HTML, gimana sih caranya ?


47. | 15:51 on 11 January 2005 | by mufit

apaan sih HTML? ga da gambar HT yang di modif ya??? gw kira ada gambarnya!!!!


48. | 19:55 on 13 January 2005 | by R IVAN

GW juga pernah coba joint jadi member via kirim email ke alamat yg pernah gw baca but there’s no answer until now kebetulan gw member MTC Makassar Tiger Club so pengen tau lah tentang komunitas sesama bikers pengguna Tiger 2000


49. | 10:45 on 29 January 2005 | by saleh

hati-hati kalau bawa motor untuk syarief dan teman teman nya


50. | 22:10 on 8 February 2005 | by BHTC

para bro biker tiggy yang kebetulan akan melewati / berkenan mau mampir ke BHTC serang disinyalir banyaknya pengguna motor yang berkolompok berjumlah 5-7 motor dipinggir2 jalan.
UNTUK MENCEGAH HAL2 YANG TIDAK DIINGINKAN BHTC PUNYA TONGKRONGAN/BASECAMP DI KAFE BADUY-SUMURBOR LONTAR SERANG-BANTEN.
untuk lebih jelasnya contact persons :
EDY humas-0812874999
HOLID-08121934566
WISNU-085217159599

Ttd

BHTC


51. | 16:39 on 11 February 2005 | by KKG-BC

bravo HTML ……!
lam manis selalu
jalan terus pantang mundur……..bersatu jadi sapu berdua jadi nyapu…hehehe nyapu jalanan…parantos ah..!


52. | 17:16 on 16 February 2005 | by efendi

gua mo masang lampu azarb yg kedipnya bergantian hrs ganti flazer…merk nya apa ya…


53. | 13:39 on 17 February 2005 | by html'er

silahkan,

gabung milist HTML di
honda-tiger-subscribe@yahoogroups.com

gabung forum HTML di
http://www.honda-tiger.or.id/

add friendster HTML di
http://www.friendster.com/user.php?uid=7549509
dan
http://www.friendster.com/user.php?uid=13310609


54. | 18:23 on 2 March 2005 | by onki

uhhh akhirnya gw dapat juga tunggangin tiger,,,


55. | 10:58 on 3 March 2005 | by asdf

apaaan si html ??
ga mudeng aku…


56. | 16:20 on 5 March 2005 | by Erwana

Gw pakai motor tiger mulai beli 2002 akhir, kok banyak rontoknya. Mulai mesin ganti stang seker seisinya, blok atas. Oli berkurang terus. Gak manteb! Tolongin dong Broer


57. | 16:21 on 5 March 2005 | by Erwana

Gw pakai motor tiger mulai beli 2002 akhir, kok banyak rontoknya. Mulai mesin ganti stang seker seisinya, blok atas. Oli berkurang terus. Gak manteb! Tolongin dong Broer


58. | 12:01 on 8 March 2005 | by Yanuar

gimana caranya masuk member HTML?coz aku pingin masuk ke honda tiger club


59. | 21:26 on 12 March 2005 | by Kuswoyo

gimana caranya masuk member HTML?coz aku pingin masuk ke honda tiger club.N’ sekalian gua butuh tiger, bugjet gua sktr 7jt, domisili “Batam”.Thanx sebelumnya buat rekan2 semua.Alamat e-mail gua Kuswy2k@yahoo.com


60. | 08:55 on 13 March 2005 | by DIDI

gua mo minta tolong nech..!!!
honda tiger gua mo ganti laher komstir laher apa sech yang cocok ? pleas dech


61. | 12:15 on 16 March 2005 | by INdRa JMCC

BuaT anak2 HTML yg keren2, silaturahmi donk ke JMCC !!! gw tunggu…


62. | 12:26 on 21 March 2005 | by harry

kalo gitu gue ikutan html ach…………!gmana cara dapetin kartu anggotanya?


63. | 16:02 on 21 March 2005 | by uthome

HTML top dah….
gw dah gabung 3 bulanan di forum….
tapi baru kopdar mulai 3 minggu kemaren….
anak2nya uasik-uasik banget lho….


64. | 07:23 on 6 April 2005 | by reeyoe

wah…
acara dibandung kemaren sukses gak ya… dimna beritanya?


65. | 16:11 on 6 April 2005 | by dean

HTML total solution…
gak hanya komunitas Tiger belaka, tapi gw bisa dapet menyalurkan kegiatan dunia & akhirat gw…dari mulai touring, olahraga, ibadah, sampai ngaji bareng…moga2 kita dapat kopdar lagi di akhirat kelak…Insya ALLAH…


66. | 11:41 on 9 April 2005 | by cikarang unarang

HTML totaly different. Bukan club. Nggak ngenal senioritas. Sangat terbuka keanggotaannya. Budaya tertib lalu lintas. Ngutamain Safety Riding. Kalo touring, nggak lupa sholat bareng. Buka puasa ditempat yatim piatu. Tahun baruan, sholat ghoib bareng buat sodara2 kita di atjeh. Sebelum kopdar, ada pengajian bareng. dll - dll. Aneh, tetapi menarik….Semua bayangan kita mengenai “bikers” yang urakan / berandalan, leyap……


67. | 12:19 on 14 April 2005 | by alam brasco

mao nanya dong teman html, sy punya tiger mao di bikin rem cakram belakang & kalo bisa sekalian bikin monosock dimana ya…yg ngerjain nya yg apik, soalnya motor gue msh baru nich…anyar & profit thanks berat teman html.


68. | 21:06 on 15 April 2005 | by aimee

HTML….love that name…n i’d like to be their member. allow to know pls…btw, HTML…..so gorgious!!!


69. | 14:15 on 17 April 2005 | by tigabelas motor club bandung

salam kenal
kami club motor baru yang beranggotakan guru dan karyawan dilingkungan pendidikan kota bandung tolong kasih informasi aja kalo ada kegiatan khusunya touring apa ajalah. ok tengkyu


70. | 09:52 on 19 April 2005 | by henry

salut bwt HTML


71. | 17:29 on 20 April 2005 | by adipura

BHTC,keren banet jou…………..gw ngrasa asik banget setelah gabung ma bhtc,gw skarang lg nyari fairing keluaran terbaru tp harganya g mahal.!!!!klo ada hbungin aja gw di adipura_88@yahoo.com


72. | 13:48 on 23 April 2005 | by rEZA

Hi tiger 2000 lovers,jika kamu punya problem seputar honda tiger 2000,masalah ringan sampai berat, cari spare part mesin dll baru end seken jgn ragu2 sms g di 085220069439 oke Bravo HTML..


73. | 20:15 on 29 April 2005 | by ratno / bewok

saya juga anggoto satu club motor tiger dibekasin(BKTC)tapi udah
kurang lebih satu tahun saya tidak aktif lagi karena saya udah ngga di
indonesia lagi.tapi setahu saya HTML itu kalo boleh dibilang bagus lah untuk sebuah perkumpulan para pecinta motor tiger saya
akui itu.salut dech buat HTML.Okkk
tapi saya juga mau minta tolong kalo itu boleh,kira-kira ada yang
tau ngga e-mail nya BKTC ngga ?? aku dibantu
dong ,aku sekarang lagi
pendidikan dikorea tolong yach please dech..
ok..bro atas bantuannya
aku ucapin terima kasih
SALAM BIKERS.


74. | 12:18 on 30 April 2005 | by yosep

saya dari MTC MAKASSAR (Makassar tigerclub)ingin menyapa smua kawan-kawan pencinta tiger di indonesia. salam kenal Yos dari makassar.
Bro.. mari kita galang dukungan untuk mencintai motor tiger
thankss….
Bravo Honda Tiger


75. | 11:54 on 2 May 2005 | by Ricky 502

aduh kok engga ada yangkangen sama guaa yaa akukan udah lama tdk kepalbud ,meski aku lama absen tapi ku percaya HTML tetap jaya maju terus ………..


76. | 15:07 on 5 May 2005 | by Bimasakti

Bro Tiger salam kenal nih Gw pengguna Tiger gimana klo mo gabung di HTML padahal dah pernah kirim email kok gak bisa posting message sseeh


77. | 12:37 on 7 May 2005 | by ucup (bukan ucup bin sanusi)

bro…bro…semua di HTML…,gile sukses dah kalian semua,bravo HTMl….!!!gmana seg bro mo join HTML????ane bingung neg,slama nih ane just lonely bikers….!!!pplz blesannya,thanx bro…!!!


78. | 18:20 on 12 May 2005 | by riko

salam hangat buat HMTL..makin jaya untuk kedepan dengan tiger 2000.kalau ada info perawatan kasih tau ya..thank


79. | 22:18 on 17 May 2005 | by Aconk

gue seh baru pengen coba2 ikutan beli motor tiger and ikut member HTML, harga tiger berapa ya…??


80. | 12:58 on 18 May 2005 | by yos

hi….. bro pencinta tiger indonesia apa kabar smuanya……..!

gue dari MTC MAKASSAR nih pengen bantuan brur smuanya nih, gue nih lagi nyari-nyari ban lebar (limbah yang masih ok)ada ngak yang bisa ngasih infonnya skalian harganya juga, gue butuh ban dengan ring 17 ukuran ban 140/ 17 atau 130/17 juga bolehlah. mohon bantuan brur smuanya. thanks boer. salam dari MTC MAKASSAR


81. | 23:29 on 22 May 2005 | by amy

motor gwe honda tiger’04 blue gimana gabung disini dan apa manfaatnya?


82. | 23:30 on 22 May 2005 | by amy

motor gwe honda tiger’04 blue gimana gabung disini dan apa manfaatnya?


83. | 17:40 on 25 May 2005 | by bmuslihat

wah html emang top banget deh gue suka baget sama web sitenya keren abis dah pokokny :)


84. | 10:13 on 5 June 2005 | by bmuslihat

ass.. alo broer semuanya
tlg kasih tau dong ada yg jual spre part tiger yg murah ga?…
thx b4…


85. | 22:32 on 8 June 2005 | by nicky

assalamualikum… saya sedang mencari sparapart swing arm moge…. apakah ada yg menjual pastinya dgn harga 1jutaan plus monoshocknya,,,,??? kalo ada yg ingin menjual…. sapa tau harganya cocok… trims Bro!


86. | 19:05 on 11 June 2005 | by RunDeh

Dari SMP gw pengen banget punya tiger, sampe ngimpi2 lagi…. sampai pada akhirnya gw di beliin tiger pas kelas 3 SMU…. walaupun tiger lama…. yang penting tiger…. HIDUP HTML duuuhhhhh Senangnya…. bergaya deh gw…..


87. | 11:14 on 13 June 2005 | by djaloe

gw baru pindah kerja dari cirebon ke jakarta, gw salah satu anggota ITC di cirebon, dan baru sekarang masuk this home, asik jg kayaknya ikutan gabung, salam dari pa tri ITC Cirebon untuk brother HTML semuanya, bravoooo….


88. | 11:15 on 13 June 2005 | by djaloe

gw baru pindah kerja dari cirebon ke jakarta, gw salah satu anggota ITC di cirebon, dan baru sekarang masuk this home, asik jg kayaknya ikutan gabung, salam dari pa tri ITC Cirebon untuk brother HTML semuanya, bravoooo….


89. | 04:47 on 22 June 2005 | by ery

honda tigerku sering turun mesin,pasti karena pistonnya yang kegores.aku selalu pake luar kota.kenapa ya?


90. | 10:59 on 25 June 2005 | by Priyanto

Sorry ikut nimbrung, kali2 ada yg tau informasi aq lagi cari tiger yg umurnya belum ada 1 th, bagi yg ada informasi tolong info ke aq di yu60@plasa.com / 0815-9670805


91. | 03:50 on 28 June 2005 | by ferdinand

gue pengen masuk HTML nich, caranya gimana ya?bantuin dong…


92. | 11:46 on 6 July 2005 | by Adri

Pengen punya Honda Tiger, tapi gak bisa beli yang baru.
Ada yang mau over credit ato jual?
Hub via e-mail adriansyah.sinaga@gmail.com
Adri


93. | 10:28 on 13 July 2005 | by ich

Alhamdulilah stlh lama menunggu krg lbh 2taon lbh akhirnya gw punya sitiGER wlo bekas .. hehe. CW 2001 body (tanki, body blkg, tail + lamp) 2005. Dapet hrg 11,7jeti… murah ato mahal tuh?

ich
DK 2069 CG
Mobile.08174774354


94. | 17:41 on 15 July 2005 | by Bimo

Cagiva tu yg paling maco & KEREN!!!!! Niiiii…. lho…….. gw punya yamaha V-Max!!!


95. | 17:47 on 15 July 2005 | by Randy

eh gw pengen masuk HTML tp motor gw V-Max!!! booleh gk???? 1200 CC lho…..


96. | 13:45 on 18 July 2005 | by josh

groups utk tahu ttg motor


97. | 13:45 on 23 July 2005 | by sugeng

aku pengen beli honda tiger 2000 tapi berhubung tidak punya dana baru keinginan. ada yang mau jual tiger murah nggak ya?


98. | 15:26 on 3 August 2005 | by Robby

Nama gue robby, gue baru punya tiger 2005,gue mau masuk HTML gimana caranya?,terus sekertariatnya dimana?,ada cabang yang di Jakarta Timur ngak?,soalnya gue tinggal di daerah Cililitan.Programnya apa aja?,tolong bantuannya ya…thanks.


99. | 20:39 on 9 August 2005 | by yusber asyatrie

Salam n sukses…buat rekan HTML,…setuju untuk program yang berhubungan dengan safety…ga jamannya klub motor seenaknya dijalan raya…karna kita semua bagian dari masyarakat. Keep riding Bro, feel the wind and free…


100. | 11:15 on 15 August 2005 | by hend

gw mo ganti knalpot racing, merk apa yg oke n pilot jet yg cocok no brp ya? trim’s


101. | 00:17 on 18 August 2005 | by rEZA

Hii to all HTML crew…
gw lg butuh silinder head tiger tp yg masih ori (blom oversize) tawarin aja ke g di085220069439


102. | 00:19 on 18 August 2005 | by rEZA

Hii to all HTML crew…
gw lg butuh silinder head tiger tp yg masih ori (blom oversize) tawarin aja ke g di085220069439


103. | 00:26 on 18 August 2005 | by kang UDjo

hiiii..buat semua yang punya tiger 2000 dan mau jual/beli komponen mesin/spedometer/velg racing/aksesoris tiger seken hub aja g di 085220069775


104. | 00:34 on 18 August 2005 | by kolor ijo

eh katanya tiger keluar yg 125 cc ya? kmrn gw browse pake yahoo di herohonda ternyata tuh tigar punya sodara kembar!! namanya CBZ tp aneh cc nya kecil bgt coba aja anda2 browse … pake search engine yahoo hero honda CBZ ok thanks bgt


105. | 00:36 on 18 August 2005 | by kolor ijo

eh katanya tiger keluar yg 125 cc ya? kmrn gw browse pake yahoo di herohonda ternyata tuh tigar punya sodara kembar!! namanya CBZ tp aneh cc nya kecil bgt coba aja anda2 browse … pake search engine yahoo hero honda CBZ ok thanks bgt


106. | 00:36 on 18 August 2005 | by kolor ijo

eh katanya tiger keluar yg 125 cc ya? kmrn gw browse pake yahoo di herohonda ternyata tuh tigar punya sodara kembar!! namanya CBZ tp aneh cc nya kecil bgt coba aja anda2 browse … pake search engine yahoo hero honda CBZ ok thanks bgt


107. | 00:38 on 18 August 2005 | by kolor ijo

eh katanya tiger keluar yg 125 cc ya? kmrn gw browse pake yahoo di herohonda ternyata tuh tigar punya sodara kembar!! namanya CBZ tp aneh cc nya kecil bgt coba aja anda2 browse … pake search engine yahoo hero honda CBZ ok thanks bgt


108. | 11:55 on 24 August 2005 | by iir

salam baikers..
knapa ya..html tidak pernah sapa-menyapa kepada sesama club lainnya..padahal saya sangat2 suka dengan style html…tanks


109. | 11:57 on 24 August 2005 | by iir

jangan sombong.. pabila ketemu club2 yang lain yah..


110. | 13:54 on 25 August 2005 | by uhuiiii

sapa bilang html ga mo sapa club laenn ???
yang ada html nyapa klub laen tapi malah dicuekin……


111. | 17:49 on 25 August 2005 | by indratp

bravo HTML!!!
sebarkan semangat safety ridingnya, semangat brotherhoodnya…
semoga HTML jaya selalu…
met ultah yang ke 3 yak… :)


112. | 00:51 on 1 September 2005 | by Irnas PTB

Bravo HTML!
tapi sayang informasi klub-klub seindon kurang lengkap tambahin contact personnya dong,kalo perlu malah dengan sejarah klubnya!
Salam dari purwokerto
Purwokerto Tiger Brother


113. | 00:55 on 1 September 2005 | by Irnas PTB

Info-Info!!!!!!!!!!!!!!
Tiger 2000
Gosipnya tahun depan dah gak produksi!
gantinya kalo gak salah Honda VCR250cc,mirip cagiva atau ducati ya??? full modif lengkap monosok


114. | 02:19 on 1 September 2005 | by kolor idjo

Hiiii… Gw lg butuh tiger seken neeeh… tahun 98-2003 kalo bisa plat D bandung ato F cjr yang mulus yaaa…. tawarin ke gw di no 085220069439.. oke Bravo HTML….


115. | 10:23 on 8 September 2005 | by edith102

wah, rame juga koment-nya,.. jadi pengin isi juga,..

posting aja yach,.

keep safety riding forever,..

edith
HTML102
B5637DE


116. | 23:16 on 12 September 2005 | by young

wuih,… gw jadi kepengen masuk HTML nich. btw di manado ada anggota HTML ngak yach,????


117. | 18:54 on 21 September 2005 | by aryo

gw salut jg to HTML coz modifikasi motor nya okeh…punye!!!
tapi di sisi lain, gw rada sewot aj, klo pas ketemu dijalan, ga liat2 mtor yg lain. ap itu Ortu yg bawa mtor, ato pengendara lainnya.. gw liat HTML main gibas aj (ga peduli ma pengendara lain)


118. | 16:42 on 28 September 2005 | by hANn

gIlLLLAAAAAAAAA

HTmL tUWQ BAguS bAnGed

MOdifAnnYa BaguS…….
SafETyNYa bAGus…….
oRangNYa JUga GIla-Gila….
saMa KaYa AbAng GW gIlanyA……….

HTML tUW G’ kAya Klub Motor lAEn YANg MaeN GibaS aJA Kalo Ada Yang Maw lEwat….

PokOknA HTML is tHe bEst TEa……


119. | 10:30 on 7 October 2005 | by wawan

mau gabung nih! kumaha nya?


120. | 10:37 on 7 October 2005 | by wawan

salam kenal semua!! ane amggota CMS (Banten) dah lama pengen gabung HTML! biar banyak frend and teman! gw salut deh sama rekan2 HTML! yang mengetengahkan kedewasaan dalam berkendara!!! btw gmn cara gabungnya nih ?? dan boleh gak gua langsung ke parkit senayan?? gw harapin balasan dari para Bro !


121. | 10:53 on 7 October 2005 | by CMS(Banten)

CMS salut berat sama HTML!! pertahankan semangat kekeluargaan yg selama ini terwujud !! hidup HTML


122. | 17:49 on 17 October 2005 | by opie batara

Untuk semua rekan2 bikers, BATALYON TIGER JAKARTA RAYA (BATARA) yang punya tongkrongan di depan Kampus SaHid samping pom bensin tebet JKT-SEL, mengucapkan banyak2 terimakasih kepada semua rekan2 yang telah memberikan supportnya terutama bang Jojo yang udah RELA direpotin,buat yang mau gabung sebut aja nama gue 3x, Opie3x abis itu baYar uanG Kas diJamin lanGSung Dpt foRmulir whe.he.. bravo to HTML & ALL TIGER BIKERS CLUB.


123. | 12:09 on 18 October 2005 | by anton

tuk html keep safety riding….ugal2…NOTHING !!!
bravo HTML…


124. | 15:17 on 18 October 2005 | by anton

tuk html keep safety riding….
ugal2an…NOTHING !!!
bravo HTML…


125. | 15:34 on 28 October 2005 | by anton himawan

gw dah register html,but gw lom sempat kopdar,mukin abis lebaran kali…yaa,bravo html


126. | 15:49 on 28 October 2005 | by anton himawan

gw dah register html,but gw lom sempat kopdar,mungkin abis lebaran kali…yaa,bravo html
salam buat bang jojo


127. | 15:51 on 28 October 2005 | by anton himawan

gw dah register html,but gw lom sempat kopdar,mungkin abis lebaran kali…yaa,bravo html
salam buat bang jojo


128. | 13:56 on 30 October 2005 | by Rhino

bank cara gabung ato daptar di HTML cara gimana????? (katanya hrs buka ke mailing list trus cara daptarnya gimana (langkah2nya) sbb saya terobsesi banget pgn gabung sama HTML (HTML IS THE BEST) OK!!!!


129. | 10:49 on 31 October 2005 | by ardy

Salam kenal bro seneng rasanya bisa ikutan gabung dlm HTML mudah2an tambah ok n rencana2 yg mau dibuat dpt di wujutkwn CU……


130. | 01:31 on 3 November 2005 | by dart1202

hehe… HTML iyaa donkk…


131. | 03:27 on 12 November 2005 | by abdie

eemmmm saya org cilegon banten kebetulan kk saya anak BHTC jadi saya sering juga ngumpul2 ama nak BHTC, kemaren malam minggu kebetulan ada anak HTML yg bertamu ke cilegon namanya yunan n yudhi kebetulan mereka pengen ke merak jadi skalian diajak maen keanyer dulu ternyata anak2 HTML anak2nya badannya gede2 yah…heuheuheu jadi pengen punya mtr TIGER juga nich….


132. | 21:54 on 18 November 2005 | by andre

salam bikers bro….!!!!
met kenal buat anggota HTML bro….gw cuma mo tanya aza nich bro gmana syarat msuk jd anggota HTML Bro….?????….truz apa aza yang hrus dibutuhin untuk jadi anggota HTML….kira2 apa aza yang g dapetin dari HTML? ya udah segitu aza bro…….THANK’s bro………


133. | 17:41 on 22 November 2005 | by Mul

hai bro HTML yg kool, salam kenal…. and mau tanya nich ada acara turing lagi kapan nich gw mau ikutan doong…… kl ada gimana caranya ikut gw blm member HTML thank’s………


134. | 14:14 on 26 November 2005 | by arf

salam kenal bwt smua tiger mania+mau tanya kalo html bandung sekrenya dimana ya..!! bagi info duonks


135. | 10:55 on 2 December 2005 | by IjaL

HTML banyak kegiatannya lho… yg pasti positif semua


136. | 20:37 on 9 December 2005 | by ardy

ini mlm pertama gw mau kopdar ma tmn kampus gw adith tutkey. moga2 ga ujan jadi buanyak yang nongkrong


137. | 20:37 on 9 December 2005 | by ardy

ini mlm pertama gw mau kopdar ma tmn kampus gw adith tutkey. moga2 ga ujan jadi buanyak yang nongkrong


138. | 06:01 on 14 December 2005 | by Axl SikonenK

Salam dari anak hilang.
Jo, Ber ( Jeber ) kalo gw ke Palbut masih di akui gak nih..hehe…

Thanks,
HTML 018
CMS 09


139. | 15:18 on 14 December 2005 | by ardy

malam pertama gue nongkrong di HTML, uuuuueeenak tenan. rame buanget brooe pokoke seruuuh dehh


140. | 13:30 on 19 December 2005 | by indra

Saya pengen cari tiger nih…domisili di Batam. Bujet saya Rp 9 juta. Kalo ada call me di 081364433106. trims


141. | 14:44 on 24 December 2005 | by waluyo

salam kenal bro HTML semua, ane mau tanya di utara tempat kopdar yang deket daerah kelapa gading di mana yah? tanks.


142. | 23:08 on 24 December 2005 | by Dedy Siswanto

Salam knal Saya bru punya motor tiger nich,saya mau tanya b agaimana perawatan rantai motor tiger agar awe.Dan saya mau tanya klub motor tiger ada gak dijakata timur


143. | 15:11 on 14 January 2006 | by krisna

saya punya tiger 2002, saya beli sedah second, mesin terasa berisik bahkan sudah bongkar mesin. saya ingin tau trik perawatan tiger harian agar terjaga keawetannhya.


144. | 13:16 on 17 January 2006 | by arya

gw baru punya tiger,gmna caranya supaya bisa masuk html??? tolong kasih tau dwong


145. | 13:17 on 17 January 2006 | by arya

gw baru punya tiger,gmna caranya supaya bisa masuk html??? tolong kasih tau dwong


146. | 15:30 on 18 January 2006 | by blue_sky

Aloooo…salam kenal bro.
gw member baru nih, mudah2an via milist ini ilmu gw soal motor bike ( terutama tiger )jadi nambah. Anyway, utk
Jaktim ( Condet sekitarnya ) TIGER Bikers kalo ngumpul di daerah mana ya ? advice dunkkk.


147. | 02:05 on 25 January 2006 | by Axl

Buat bro Arya datang aja Palbut di Sabang dr hari senin-jumat, hari sabtu di Parkir Timur Senayan SKSD aja disana bro..

Axl HTML/CMS


148. | 20:28 on 25 January 2006 | by tutusnice

salam kenal tuk smua Bikers HTML,gue dari Thunder125 Comunity nama gue Tutusnice NRA gue 126. viva Brotherhood
& keep rolling safety…


149. | 13:57 on 29 January 2006 | by Cepot

Haaaaaaaaa……… HTML Weleh..weleh..weleh


150. | 13:58 on 29 January 2006 | by Cepot

Haaaaaaaaa……… HTML Weleh..weleh..weleh


151. | 08:51 on 1 February 2006 | by BOCOR

HTML….. all of crew thx for ur suport when i around d road. HTML its soldier older of clubin motor bike Indonesia. tq tq tq…. i love u all


152. | 02:16 on 4 February 2006 | by Black Bhtc

T.O.P A.B.I.Z

Buat HTML Yg Udah Bikin PAra Bikers Bisa CAri Solusi

Bravo HTML
Black BHTC 055


153. | 14:11 on 5 February 2006 | by Dane

Woih tiger coy.. rencna nya gwa ma anak2 basket gwa mo bikin club tiger lgi neh di tziex.. name is GTTC alias (Gaduh Tiger Teugaduh Club)hehe.. moga berhasil yupz… bravo tiger roaders..


154. | 13:55 on 8 February 2006 | by indrawan.santoso

bravo dah buat HTML…..keep broterhood…aja…dari makassar..indra..


155. | 08:56 on 9 February 2006 | by budi hendrayadi

html napa ya ga bisa diaccess hari ini..?


156. | 10:17 on 13 February 2006 | by Taufik HTML #475 Bogor

Abang2 Sekalian…menjadi anggota HTML sangatlah mudah
gabung aja dulu di miliks Kita honda-tiger@yahoogroups.com
setiap member milis tsb otomatis sidah menjadi member HTML…nah Guampang bukaan
lalu Ada lagi yang namanya member berstiker..(stiker HTML yang mungkin sering abang2 temui di spatbor belakang tiger)Nah untuk member berstiker inii ada syarat2nya… sya lupa syarat2nya tuh
coba check di www.honda-tiger.or id
Tapi syarat2 ini pada dasarnya bukannya untuk mempersulit akan tetapi sekedar syarat administrasi doang…Ok lets Joint with Us and Ride Save


157. | 11:06 on 14 February 2006 | by Anjar S

Bro Ane da Lama mo Gabung Di HTML. Cuman Ane ga tau caranye gimane boleh dibantu gitu
Thank’s


158. | 11:28 on 16 February 2006 | by Erick

selamat b’wat HTML yank makin kompak aje.BTW ane mo ikut gabung tapi g’mana caranya yee.


159. | 20:41 on 18 February 2006 | by Prabowo

Saya punya Tiger Thn 2005 . Suara mesinnya kasar bunyi krecek krecek di mesin saya sudah kunjungin beberapa ahass tetapi penyakit tiger gw ini blm sembuh ada yg tau gak ahass yg bagus yg bisa sembuhkan penyakit tiger kesanyangan gw ini


160. | 13:26 on 22 February 2006 | by rere

HTML oK bgt dah


161. | 07:18 on 28 February 2006 | by YK

Hi Bros, sy mau jual Tiger 03 CW Silver B7777UJ pajak 10-2006, kondisi mulus, jarang pakai jual cpt Rp. 12,4jt (neg0) kalao minta hub 0818868778 trims


162. | 17:57 on 7 March 2006 | by jackson

tanya doang,..klo mo gabung ke club html syarat2x nya apa aja ya ?
apa harus ada plonco nya juga ?


163. | 09:07 on 9 March 2006 | by rere

Kalo ente mao gabung.ente langsung aja dateng tiap jumat malam di jalan sabang tepatnya di depan restro popeye.ato bisa juga tiap malem minggu di senayan tepatnya di glora bungkarno.ok
salam ,
safe ride


164. | 12:50 on 13 March 2006 | by volen

Salut untuk HTML, gw mo nanya ada cewek pakai jaket HTML naik smas (gw ga tau dia ini anggota apa ngak) yang mo gw tanya apa semua itu boleh selain anggota. Kalau gw di BKTC yang berhubungan dengan atribut BKTC yang resmi cuma boleh dipakai oleh anggotanya.
Salam brotherhood………..dari BKTC (Bekasi Tiger Club) semoga HTML tambah oke dan tambah profesional selalu.


165. | 16:09 on 20 March 2006 | by dedy

saya kuliah di semarang UNDIP, tapi ortu di bekasi (baru pindahan) punya tiger tahun 2004. saya ingin gabung ke BKTC tapi ga tau alamate n ke siapa daftarnya. trus saya harus kemana?????????? mohon bantuannya bagi anggota BKTC… kirim saja ke kurniawan_88@yahoo.com


166. | 22:31 on 21 March 2006 | by andika_smoet

saya punya motor tiger 2000 keluaran taon 2002. saya punya maslah di mesin motor. blok mesin motor saya pernah dipapas oleh salah seorang mekanik bengkel. emang jadinya kompres mesin jadi besar. tapi suara mesin jadi kasar. lagian otomatis timingnya sering ngulah, gara-gara bloknya dipapas sampai 2 mm. so…saya nyari blok tiger yang secon ada yang jual ga disini, n brapa harganya. jangan mahal-mahal ya brooo………. ntar balas ke email gw aja ya. gw anak siantar…..


167. | 15:15 on 26 March 2006 | by cheppy

sukses aja !!!


168. | 07:22 on 3 April 2006 | by M.MASKADOV

Info Terbaru :” Kami dari BHTC Sebagai Panitia mengundang Rekan-rekan Club Tiger Se-Indonesia Pada Acara JAMBORE HONDA TIGER NASIONAL 2006, Pada Tanggal 8-9 Juli 2006, Bertempat Di Pantai Batu Saung, Cinagka Anyer Banten,
INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI PANITIA (BHTC):
HUMAS 081932307649
HUMAS 081932307648
BENDAHARA08179813020
SEKERTARIS08128047117


169. | 07:31 on 3 April 2006 | by M.MASKADOV-BHTC 105

Biker Tigi dimanapun anda berada, yang mo liburan ke Banten, nih BHTC punya alamat baru Plus Contac personnya
KORWIL SERANG TIMUR, Contac person UUNG-08129060334
BHTC KORWIL SERANG KOTA-ARI-08568500428, AAN KUNING-0818806679, PUTRA-081317772221
KORWIL CILEGON-AANG KUNAEFI-08179813020
KORWIL PANDEGLANG-KIKI-08121914773


170. | 07:39 on 3 April 2006 | by M.MASKADOV-BHTC105

o i y, tongkrongan Baru BHTC, KORWIL SERANG Jl.TB.Suwandi No.26 Kav.Puri Raya Lingkar Selatan Ciracas Serang,
KORWIL CILEGON, BENGKEL DEN-Z, jl.Temu Putih Kavling Cilegon & COUNTER AANG Jl.Serang-Cilegon sebelum Ramayana dari arah serang depan RM.Makasar,
KORWIL PANDEGLANG, CAFE ASSELA,Jl.Raya Barat Alun-Alun Pandeglang,
KORWIL SERANG TIMUR, depan PT.NICOMAS CIKANDE SERANG BANTEN ……..JANGAN LUPA MAMPIR BRO……


171. | 14:32 on 3 April 2006 | by iin

HTML top abizzz


172. | 14:36 on 3 April 2006 | by iin

HTML top abizzz


173. | 23:16 on 7 April 2006 | by bhtc-86

Inntan srimaharani, besok tgl 08 april 2006 dateng gak ke acara ULTAH DETIC DEPOK ? dateng yah…gw tunggu disana ya? BHTC bawa rombongan Insya Allah, 50an Anggota terbagi 2 kloter, kloter siang berangkat malam ini jam 23;00wib, kloter 2 berangkat besok pagi jam 12;00wib


174. | 10:59 on 9 April 2006 | by ikmal

saya ingin bergabung dan berkenalan dengan para tiger bikers yg ada di HTMl


175. | 11:05 on 9 April 2006 | by ikmal

gimana dong caranya


176. | 18:31 on 11 April 2006 | by PHILLY

gw sebenernya pengen gabung banget ma HTML, tapi gw bingung caranya gw mo gabung,masalahnya gw jg gak punya banyak waktu,takutnya pas nanti gabung gw jarang ato mungkin gak pernah ikut touring.. gmn tuh?dharusin g sih ikut touring?Mungkin gw cm bs ikut kumpul2nya aja. klo ada temen yg baek yg mo kasih info ma gw,coba aja telp ke hp gw : 08128095935!tp sebelum gw gabung d HTML gw mo ngucapin salut n’ manaf.. eh.. mantap deh buat anak2 HTML semuanya… OK.


177. | 07:07 on 13 April 2006 | by Juru Foto BHTC

mbak Ketum Ladies Bikers, hasil foto acara 1th DETIC dah gue kirim, cuma hasilnya amatiran, pencahayaan kurang… tapi makasih banyak lho dah mau foto bareng ma bro-bro BHTC yang haus……..SNACK


178. | 13:12 on 13 April 2006 | by Mnur

Gue gabung ke HTML merasa teman gue banyaaaaaaaaakk….! cape main kelakson seperti tukang terompet he…he…hee.
(Mnur Detic)


179. | 00:28 on 14 April 2006 | by giri

gw dari tangerang gw salah 1 anggota BOCT…klo gw boleh kasih pendapat yang mau masuk HTML itu banyak banget yah….!tapi apa bisa mereka trus aktif di dunia perotomotifan!jangan cuma ikut2an duang oi….!gw juga salut sama HTML gw pernah liat anak2 HTML di senayan mereka tuh kompak abis….!gw aja salut sama mereka….gw sih cuma mau ngasih tau jangan sembarang lo ngasih masuk orang……keep peace & always safety rider BRO…..!HTML is the best….!salam brother!


180. | 17:01 on 19 April 2006 | by Gue

How To Making Love..?


181. | 10:29 on 24 April 2006 | by *** BL@CK***

EgheM…..!!!

BraVo TiGer’s…..Brrooo

Oh Ya.. Bro ( bayern_m_rodi@yahoo.com ) KaLo CoNtac PersOn LAdy’s Banten Nya GiMaNA…???
ada GA……SkaLian Biar Tau Gitu,saPA TAu Aja Bro Yg LAen PAda Betah..

( Team NineR’s )


182. | 11:28 on 28 April 2006 | by Gue

HTML… HTML… HTML…!


183. | 15:05 on 29 April 2006 | by Boy wisananto

Lam’ kenal semua…..
Gimana yach caranya mau jadi anggota HTML?
dan kayaknya banyak sekali peminatnya dan belum ada yang menanggapinya….
Please donk….?


184. | 14:02 on 30 April 2006 | by hary oktavianto

ada plonconya apa tidak?


185. | 14:29 on 8 May 2006 | by Heru Sudiro

kagak ada plocoan coy
paling cium pipi kiri pipi kanan


186. | 13:36 on 9 May 2006 | by erick m ozta

Saya masih belum jelas,Honda Tiger ada berapa jenis sih Bang ? Kok ada yg Tankinya kecil ada yg gede ? dan ada berapa cc ? apa cuma 200 cc doang ?


187. | 14:21 on 9 May 2006 | by pitty-JBC004

saluuut dan suksesss for HTML, salam biker dari JBC (Jakarta Bikers Comunitty)


188. | 14:46 on 12 May 2006 | by prass

haii..klo bli rantai ma gear yg murah dmana ya??thanx bro…


189. | 22:08 on 19 May 2006 | by hary.o

Bro,motor tigi gw,exs anak html.297.klo gw mo ikutan html gmana bro?


190. | 22:08 on 19 May 2006 | by hary.o

Bro,motor tigi gw,exs anak html.297.klo gw mo ikutan html gmana bro?


191. | 22:46 on 19 May 2006 | by hary.o

Salam kenal untuk semua anak HTML,klo gw lagi berkendaraan& ktmu sm anak HTML semuanya selalu menyapa… sukses selalu tuk HTML!!!!


192. | 13:14 on 21 May 2006 | by Barca Juara Champions

Buat bro2 dr luar yg mampir ke banten sih pasti ada… pan daftar no HP Ladies Banten ada di elo BL@CK? hik…hik..hik… kalo mo cari yg tahan banting Semampir deket KS masih buka sampi jam tiga pagi lho blak, tanya DANIEL ENDUT geh?


193. | 05:50 on 29 May 2006 | by Argentina Jawara Word Cup 2006

Bro, besok kita di undang rapat di sekre HMI cab.serang di kepandean, mbahas koordinasi antara HMI cab.Serang ma BHTC Korwil Serang, masalah Penggalangan dana buat Bencana Gempa Yogya jam 13;00wib, dateng ya


194. | 01:10 on 31 May 2006 | by Agus

Bapak2 yang baik hati, sekiranya bisa memberikan sedikit informasi mengenai ukuran ban dan merk yang paling lebar bisa masuk ke tiger Cw 2006 saya tanpa merubah velg dan lainnya. Karena saya banyak lihat sesama tger dijalan, cantik2 semua. Terima kasih infonya. Salam unt kakak semua. Hidup HTML.


195. | 21:35 on 2 June 2006 | by Tukang ban dari Cilegon (BHTC)

Bapak Agus yang baik hati….sebelumnya aku kayak bapak sering nanya lewat milis karna malu gak punya temen deket punya tiger atw gimanalah…? maaf sebelumnya kalo di jawab di sini kayaknya panjang dan lebar deh…. sekarang aku saranin, mulai besok masuk salah satu CLUB di wilayah bapak, Insya Allah tanya apa aja ke temen CLUB pasti ada jawabanya…apalagi kalo CLUB-nya dibawah naungan HTCI….


196. | 15:48 on 5 June 2006 | by Marco Mucrody - BHTC 105

Kami Keluarga Besar BHTC Turut berduka cita atas wafatnya rekan kami dari Boongan Motor Club (BMC) semoga beliau di terima di sisi-Nya… dan di beri ketabahan buat keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan…..


197. | 08:23 on 6 June 2006 | by bluetig

gw sering banget ktemuan ma rider tiger, cm mo nyapa malu. klo pegennya sih gabung…yu…..

toto bandung coy


198. | 14:29 on 7 June 2006 | by pri

cara gabung tiger club gimana coy……Domisili di Jakarta Barat coy


199. | 11:21 on 8 June 2006 | by wiwit

mau gabung kumaha atuh?


200. | 09:21 on 9 June 2006 | by hadi

bro… gw kerja di deket base camp palu butung… jadi sering lihat…. :)kepingin gabung… syarat- syaratnya apa ya…???? pliss infonya ya ke : wahyu_cnr@plasa.com


201. | 13:47 on 10 June 2006 | by Sie Even & Kreatif BHTC

buat bro-bro yang mo gabung ke club tiger syaratnya mudah koq, buang rasa malu bertanya…. di setiap daerah pasti ada club yang resmi di Bandung ada TAB (Tiger Asosiation Bandung) di jakarta malah lebih banyak lagi ada HTBC,BATARA,JTJ,GETIR,BTO,dll bahkan ada asosiasinya namanya ATJ, kalo di Cirebon ada ITC, di Tangerang ada TITAC & CMS, yang jelas di daerah mana yang terdekat dengan anda diomisili, “SEBAGUS APAPUN TIGER ANDA , BELUM KEREN KALO BELUM IKUT CLUB” untuk alamat club buka aja milisnya Honda-Tiger.com


202. | 14:53 on 12 June 2006 | by b_eryawan

Alamat saya di Bogor saya mau masuk anggota HTML persyaratan apa saja yang harus saya penuhi


203. | 16:03 on 12 June 2006 | by Bambang Eryawan

Salam kenal untuk semua anggota HTML, Terima kasih


204. | 22:53 on 17 June 2006 | by danny

Tolong gw pengen tau harga spare part tiger 2000 ; mesin, piston, stang seher, platuk klep, klep, bos klep, dan kelengkapannya?


205. | 03:19 on 22 June 2006 | by rudi

gw sekarang cm pnya honda supra fit,dari dulu gw pgn punya honda tiger,sedangkan uang cm bs bayar cicilan motor yg ada,trus gimn caranya bisa menjadi anggota honda tiger ini.


206. | 12:21 on 13 July 2006 | by bowo

Gw lagi nyari tiger CW tahun 2005. Ada yang mo jual murah ga? Kalo bisa sih didaerah jakarta selatan, biar kalo mo liat deket dari rumah gw. Yang mo nawarin silahkan email ke sukmowibowo@yahoo.com


207. | 03:36 on 15 July 2006 | by adie

gw pgn masuk HTML gmn sich caranya gw pgn dong di kasih tau


208. | 21:04 on 17 July 2006 | by reza

salam kenal boeat semua pencinta Tiger dimanapun anda berada… untuk yang mau jual ato beli aksesories/spare part tiger baru ato seken hub saya di 022 91178293 Bandung..


209. | 13:33 on 18 July 2006 | by Hzp

Selamat untuk HTML, New Tiger 2006 udech keluar apa belum yach “gw belum liat di jalan”


210. | 14:58 on 5 August 2006 | by anca

Ass, Bos…. aku mo ikutan club Pencinta Tiger Gimana ya???? aku baru anak kemarin punya motor nich! Bolehkan???


211. | 15:03 on 5 August 2006 | by anca

Ass, Bos…. aku mo ikutan club Pencinta Tiger Gimana ya???? aku baru anak kemarin punya motor nich! Bolehkan???


212. | 15:20 on 5 August 2006 | by anca

Kalau boleh tau.. HTML anggotanya ada berapa motor ya??? kalau Club Tiger yang d’JAKTIM ada gakya??? Txs berat nich!!!


213. | 19:06 on 5 August 2006 | by motul

menurut pandangan gw,HTML keren,mantep dech pokoknya,kalo HTML touring boleh gak sich ngajak cewek gw ?????


214. | 19:06 on 5 August 2006 | by motul

menurut pandangan gw,HTML keren,mantep dech pokoknya,kalo HTML touring boleh gak sich ngajak cewek gw ?????


215. | 15:17 on 9 August 2006 | by Haris

bravo for HTML….,saya dari cromossom AMCI pngn maen neh kpn2 ke pos HTML,btw klo kopdar dmn seh….?salam dr bro.Haris


216. | 22:50 on 14 August 2006 | by waluyo

mas bro klo mau ikutan gabung gimana yahhhh


217. | 17:11 on 18 August 2006 | by Jafar

gw seneng bs gabung. salam aja buat bikers. keep rockin


218. | 19:57 on 24 August 2006 | by Andy

Hai!Nama gw Andy.Gw punya honda tiger taun 1997, kebetulan baru punya,gw beli bekas.gw pingin masukan dari komunitas honda tiger soale motor gw banyak problemnya loh!
Nah gw disini pingin ikutan nih milis!caranya gimana!dah yoo!mohon bantuannya.
trims.


219. | 21:32 on 30 August 2006 | by waluyo

mas bro klo mau gabung gmna caranya ya????


220. | 20:36 on 8 September 2006 | by iyouth html 686

gw seneng bngt bisa gabung ( walaupun jarang kopdar, he….he…he…) bravo, keep brotherhood and savety riding….


221. | 20:37 on 8 September 2006 | by iyouth html 686

gw seneng bngt bisa gabung ( walaupun jarang kopdar, he….he…he…) bravo, keep brotherhood and savety riding….


222. | 13:52 on 11 September 2006 | by Taslim

Club di JAKTIM banyak Om ada salah satunya TJT masyarakat di TJT asik-asik kok kang mas trus di HTML juga ada chapter Jakarta Timur persisnya di daerah pangakalan jati kalo lewat sana rabu malam liat si tigy bederet ya itu HTML-Jaktim bro silahkan aja mampir. Sekarang ini pilihan ada ditangan anda mas bro…hehhe


223. | 19:18 on 18 September 2006 | by sabar krisma

gue salut n dukung terus buat HTML…jangan lupa bahwa komunitas html menjadi percontohan buat club motor lainya ….bravo html….


224. | 23:22 on 18 September 2006 | by mamet

bener. . . . top jg HTML


225. | 20:32 on 20 September 2006 | by anderi akira

gimana donk kok email gw ngga bs masuk ke subcribe, pls cepat kirim ke email gw donk gw mo jd member html (kebelet)


226. | 20:37 on 20 September 2006 | by andri yuki

gimana caranya proses tuk masuk ke subcribe nih buat mailing list nih… cepet gw butuh banget caranya gw joint


227. | 12:11 on 23 September 2006 | by PUTRI BANTEN

GW SARANIN AME LO-LO YG PUNYA TIGI DAN BLOM MASUK CLUB/COMUNITAS, KALO BISA JANGAN MENDINGAN DAN ENAKAN JADI PRIVATER, KENAPA? SBENARNYA GW BENCI DARI DULU NSUAMI GW IKUT CLUB, JARANG PULANG (TOYIB GITU LHO?) BANYAKAN TOURING, KEDUA NAMBAH MUSUH BARU DISAMPING NAMBAH TEMEN BARU, LIAT AJA HTML AMA HTCI, SALING BOIKOT… SALING EJEK… SALING NJELEK-NJELEKIN, GW TAUNYA WAKTU SUAMI GW JADI PANITIA JAMBORE DI ANYER, DARI ARTIKEL-ARTIKEL YANG DIA BAWA, HANYA KERAENA PANITIA NGUNDANG HTML, PENGURUS BHTC AMA HTCI NGEBOIKOT JAMBORE… MANA KEDEWASAANNYA.. SEKARANG SUAMI GW BIKIN CLUB BARU YANG OTOMATIS DIMUSUHIN CLUB LAMANYA….


228. | 16:51 on 23 September 2006 | by Trie Yunadi

Akhirnya tuhan kabulin permintaan Gw,buat gabung ma Bro2 yg lain.


229. | 10:41 on 28 September 2006 | by gaus van yono

phuihhhhh……..akhirnya gw bisa jg punya tigi (walaupun taun tua, tp cukup buat nampang sambil nganter gw ke ktr lumayan ngirit ongkos hehehe….). btw, gmn caranya gabung html nih, info please……..tq.


230. | 15:48 on 8 December 2006 | by Berry

Gw lagi tes loading


231. | 15:52 on 8 December 2006 | by Berry

Sory gw jarang KopDar di selatan. ngurusin anak