Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » Hubungan umur dan TOP 40

« Previous post | Next post »


Tuesday | 2 March 2004
Hubungan umur dan TOP 40

Berhubungan dengan posting tahun 80-annya Ibu ini. Ini daftar lagu dan umur gue waktu lagu-lagu ini bertengger di puncak tangga lagu:

Do Ya Think I’m Sexy, Rod Stewart: 3
Another Brick in the Wall, Pink Floyd: 4
Who Can it be Now, Men at Work: 7
The recording of We Are The World: 9
Walk Like an Egyptian, Bangles: 11
Didn’t We Almost have it all, Whitney Houston: 12
Nothing Compares 2 U, Sinead O’Connor: 14
Emotions, Mariah Carey: 16
The Sign, Ace Of Base: 18

Berarti umur gue sekarang = 22 tongue

Cek yang untuk umur kamu disini. Pilihan lainnya ada juga yang menurut Movies atau TV

By enda on March 2, 2004 6:59 PM
Sudah ada 4 comment (kasih comment?)
1. | 21:59 on 2 March 2004 | by nita

Kalo gitu umur gue 21 dong.. ih, muda amat ya gue! :P


2. | 08:41 on 3 March 2004 | by erly

Simple, dari analisa fakta2 yang ada kalo enda 22, nita 21, ya gue 20 lah… :p


3. | 10:49 on 3 March 2004 | by ciphie

gue berarti masih 15 taun dong..??? hmmmmm hihihi… baru mau sma….


4. | 10:00 on 4 March 2004 | by sLesTa

kok bisa 22? salah masukin tanggal kali tuh.. kok gue keluarnya sama ama umur gue aslinya ya? bingung gak ngerti nih