Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » Gray Area is Back!

« Previous post | Next post »


Monday | 1 March 2004
Gray Area is Back!

sunny
Menyambung gosip kamis lalu, ini dia blogger lama yang kembali ngeblog: Gray Area! Blognya di mygrayarea.blogspot.com yang sudah hiatus selama 3 bulan akan beroperasi kembali disini.

Buat yang belom pernah kenal Gray Area a.k.a Erly Bahsan silakan kenalan dulu lo! Baik kok, ndak nggigit! Pokonya asik deh baca gray area nih, postingnya pendek2 sih! nice

By on March 1, 2004 8:39 PM
Sudah ada 4 comment (kasih comment?)
1. | 23:07 on 1 March 2004 | by enda

Katanya lagi bapak ini udah lama ga ngeblog karena… ehm ehm hihihi…


2. | 09:07 on 2 March 2004 | by nita

Iya, hi hi hi.. katanya sih karna sibuk itu tu.. hi hi hi.. sama si itu tu..
;)


3. | 09:58 on 2 March 2004 | by okke

kan? erly kan? kan? bener kan? :D


4. | 10:49 on 2 March 2004 | by meo

sibuk itu2 sama si itu sapa sih? hehehe hayo ga boleh pake sensor2an dong ngegosipnyaah :D