Gosip Kita
A division of GoblogMedia.com
Goblog Media » Gosip Kita » rok mini oh rok mini!

« Previous post | Next post »


Monday | 8 March 2004
rok mini oh rok mini!

miniskirt.jpgEike paling jengkel, deh nek.. kalo ngeliat ada weyceh-weyceh di mall yang pake rok mini, tapi sibuk banget narik-narik roknya kebawah, please deh! Tinta enak diliatnya! Padahal waktu dia mutusin untuk pake rok mini, yah dia udah tau dong resikonya apaan, paha kemana-mana, dan adem. Coba kalo mereka cuek aja, dan PD, itu lebih oketa punya!

Buat bloggers, pada kena demam rok mini tinta? Aduh, eike sih, pengen banget pake rok mini,bo! Cuma karena disini masyarakatnya agak-agak gimanaaa gitu kalo ngeliat lekong pake rok mini, eike jadi males. Dan kalo udah males, biasanya eike jadi tinta PD, dan kalo tinta PD, ntar kayak weyceh-weyceh itu dong, hay.. pake rok mini tapi ribet. Hmm, tapi eike mau berandai-andai, kalo pake rok mini, eike pengennya yang model span ngepress gitu, soal perut eike flat, dan kaki eike jenjang, okay deh kalo pake rok mini! tapi, eh.. ogah ah! soalnya duduknya bakal susah, karena jelas-jelas kalo pake rok mini duduk harus rapet.. tapi kan eike tinta bisa duduk rapet hay, ada yang ngeganjel! ;-) Ya sutralah, eike tinta usah pake rok mini, pake tanktop sama sarung a la Oscar lawalatta eike juga udah keren.

Cuma, eike mau berbagi nih tentang segala hal yang berbau rok mini buat yey, para blogger semua. Yang emang cucok kalo pake rok mini, itu memang organda-organda yang berpostur tubuh proporsional, panjang kaki dan badan sesuai, trus kakinya harus slim. Tapi kalo yey tidak dikaruniai tubuh proporsional tapi pengen pake rok mini? Ya pake trik, dong dodol!

kiss Kalo badan yey pendek, pake rok mini yang ngepas dan hipster (pinggang rok dibawah perut), supaya badan yey keliatan panjang.
kiss Kalo kaki yey yang panjang, ya bo.. maksudnya panjang kaki dan badan tinta proporsional, pake atasannya yang agak panjang, sepinggul gitu ganti, trus dipakenya jangan dimasukin ke dalem rok, ini berlaku juga buat yang berpinggul besar.
kiss Kalo perut yey besar, jangan pake ikat pinggang yang besar dan penuh ornamen, karena bakal bikin bagian perut dan pinggang yey terfokus, kliatan dong gembulnya! Eh tapi buat yang perutnya besar, sit up, gih! Jangan bawa-bawa ban berenang gitu deh kemana-mana, tinta sehat dan tinta enak diliat!
kiss Kalo mau pesta, yey bisa pake stocking warna gelap, apalagi untuk yang paha dan betisnya besar, Cuma yang musti diinget : kalo pake stocking, tabu pake sepatu terbuka! Harus pake sepatu tertutup!
kiss Model rok mininya terserah yang kayak gimana, mau yang lipit-lipit dengan resiko mudah banget keangkat, atau yang ngepas banget dengan resiko yey kegerahan dan susah jalan, kalo bisa sih yang paling nyaman menurut yey! Dan yang penting jangan terlalu pendek, karena kalo yey pake rok mini yang pendek banget, cuman nutupin pantat doang, keren tinta, tapi yey bakal keliatan kayak annisa bahar.
kiss Cari bahannya yang tinta terlalu lemas, bahan katun atau jeans oketa, kalo bahan-bahan lemas kayak peachskin, atau malah bahan kaus, itu asli jelek banget, please ah! Apalagi kalo bahan udah lemas kayak gitu model rok mininya full circle.Yey bakal keliatan slordig kalau pake bahan yang lemas atau bahan kaus (eh,bo.. eike pernah liat loh ada blogger yang pake rok mini berbahan dan bermodel gini di foto albumnya, tolong ya mbak, ini kritik, supaya mbak tinta mengulang kesalahan yang sama, dan no offense loh!)
kiss Tapi jangan pake bahan kulit juga, apalagi kalo dipakenya untuk jalan-jalan sehari-hari, yo olloooh twolong! Tinggal ditambahin bustier kulit item, trus stocking jala-jala item dan sepatu stiletto item, plus choker dan bawa-bawa cambuk, yey udah mirip kayak bintang bokep tuh!
kiss Yang jelas, Yey harus ngerasa nyaman dengan rok mini yang yey pake, supaya yey bisa PD jangan seperti Seperti weyceh-weyceh yang eike liat di mall kemaren yang sibuk narikin rok mininya ke bawah.. Yey tinta bakal keliatan keren kalo tinta PD, dan PD itu tinta bakal muncul kalo yey ngerasa tinta nyaman (got it? Yey harus ngerasa nyaman supaya PD, dan kalo yey PD yey keliatan keren!).

Selamat pakai rok mini, bloggers! Huh Eike sirik deh sama yey semua!

By on March 8, 2004 12:26 PM
Sudah ada 21 comment (kasih comment?)
1. | 13:09 on 8 March 2004 | by cok

mohon diperjelas ini mister happy on siapa yah? :)

semacam alter-ego kah?


2. | 13:50 on 8 March 2004 | by mr.happy

kenapa ciih, om? naksir eike ya? ;-)


3. | 13:51 on 8 March 2004 | by enda

hekehke.. keren analisis dan how to rok mininya iihihi… btw buat ucok, kalo elo mau nge-claim sbg alter-egonya si mr.happy boleh kok kekehkehke..


4. | 15:03 on 8 March 2004 | by nita

Mr. Happy, yey seneng nonton film bokep yaw? Sukanya yang S&M lagi ya? Ih ih.. geli deh bow!

Waw.. yey kakinya panjang dan perut rata ya.. motif kotak-kotak pasti la hay ;) Pasti yey rajin ngepel di rumah..


5. | 15:56 on 8 March 2004 | by thenthis

wey ya rok mini… heheh ituw seh bikin mata melengduanks sesaat…


6. | 16:14 on 8 March 2004 | by snydez

hahhaha..
paling seru ngeliat ce ce rok mini naek mikrolet :D :D :D

*tarik tarik terrruuussss


7. | 07:18 on 9 March 2004 | by mya

hihihi mr hepi siapa sih? Lucu banget :)
Ini harus pake rujukan ke kamus bahasa binan nih :p


8. | 08:35 on 9 March 2004 | by erly

Aih.. jadi pengen pake rok mini… :p


9. | 10:36 on 9 March 2004 | by ciphie

heyy mr. happy… mrs. cheerful nya mana… heehehheheheheh


10. | 10:49 on 9 March 2004 | by mr.happy

nita : suka dong ah! seru.. hihihiih, yey juga yah?

thenthis : awas kesandung!

snydez : padahal kan klo gak ditarik lebih seru,ya oom son?

mya : gue? ada ajah!

erly : tapi jangan lupa waxing ya… kalo pake rok mini buluan, ih engga banget deh bo!

ciphie : ada disebelah eike… ;-)


11. | 11:55 on 9 March 2004 | by nita

Hihihihi.. iya erly cukur dulu dong aw!


12. | 15:06 on 10 March 2004 | by GReTaN

wah…kl ekke gak pede pake rok mini bow…betisnya segede abang becak soale!!!:P


13. | 11:05 on 11 March 2004 | by Yudha

Mr. Happy tar bahas ttg baju yg belahan rendah dan celana yg di tarik2 juga karena keliatan CD nya yak .. itu juga di tutup2 in klo naek angkot … huehue …


14. | 12:44 on 11 March 2004 | by mr.happy

dian gretan : ah.. kan eike bilang apa, pake trik dong aw! gak ada kata ga pantes, kalo jago pake trik!


Yudha : iiihh.. gak deeehh.. eike cuman ngebahas yang eike pengen, ga mau disuruh2 deh aw!


15. | 13:32 on 11 March 2004 | by prazz

baru sekali ke sini nih, trus baca postingannya mr. happy ini, asli ketawa2 gue :P

btw, musim ujan kyknya rok mini banyak yg make yah, ngindarin banjir :P


16. | 18:21 on 20 May 2004 | by Sara

iya.. gw jugga gak suka kalo liat cewe yang pake rok mini atau baju mini tapi takut udelnya keliatan lah, atau pahanya keliatan lah.. kalo gak PD mending gak usah pake aja..


17. | 15:28 on 15 August 2004 | by erix

kl cw pk rok mini, kl mnurutku sebagai lelaki seneng j p lg roknya mungkin transparan gt, cm apakah semua lelaki yang melihatnya bisa tahan ????
apalagi emang tu si cw lagi gak pake……hheee rame kali ya….
makanya pakenya jgn tanggung2 skalian buka smuanya…heheehe


18. | 23:25 on 3 November 2004 | by puguh

Rok mini sebaiknya di pake di dalam rumah biar suami-suami betah dirumah :p~


19. | 20:42 on 8 February 2005 | by d'buttet

Ah ..klo gw sich seneng-seneng aja, kan bisa ngintip …hehehehehehhe
klo kelihatan itu bodoh yang make aja .. ya nggak, ya nggak …..


20. | 09:35 on 7 May 2005 | by cenex

ohhhhh bokep …aq sangat pengen lohhh ma yang namanya bokep.bokep itiu gak hanya berdampak negatif tapi juga berdampak positif karna assssssiiiiiiiik


21. | 01:08 on 25 August 2005 | by jikun

g sih asik2 aja tuh hik hik hik